IKUTI
Rental Mobil Avanza Murah Makassar

Rental Mobil Avanza Murah Makassar

Oleh : Ciuss Creative - Kategori : Rental Mobil Avanza Murah Makassar / Uncategorized
24
Aug 2020

Rental Mobil Avanza Murah Makassar

Kami adalah penyedia Layanan Rental Mobil Makassar yang profesional dengan menyediakan fasilitas terbaik juga terlengkap, disamping kami juga menawarkan rental mobil Makassar dengan harga sewa mobil yang murah. Layanan kami yang favorit adalah Rental Mobil Avanza Murah Makassar dan sewa mobil Innova Makassar

Rental Mobil Avanza Murah Makassar

Rental Mobil Avanza Murah Makassar

Untuk kebutuhan Rental Mobil Avanza Murah Makassar, seperti rental Alphard Makassar, rental Fortuner Makassar, rental Pajero Makassar, kami pun melayani.

Harga yang kami sediakan sudah termasuk driver yang berpengalaman dan profesional. Untuk itu kami menyediakan jasa layanan sewa mobil ataupun rental mobil di Makassar maupun luar makassar untuk berbagai kebutuhan Anda.

BENEFIT DARI KAMI

  • Armada Terbaru
  • Garansi Mobil Prima
  • Service Berkala
  • Driver Professional
  • Harga Bersaing

KAMI ADALAH SEWA MOBIL MAKASSAR TERBAIK, KENAPA ?

Memang banyak penyedia jasa rental mobil di makassar, tapi kami yakin bisa menjadi partner transportasi terbaik Anda. Untuk armada, mobil yang kami sewakan senantisa dalam keadaan prima dan terawat, baik dari sisi mesin, tampilan ekterior dan interiornya. Service berkala di bengkel resmi menjadi agenda utama dalam perawatan mobil. Sehinga Anda tidak perlu khawatir mengalami ketidaknyamanan ketika menggunakan armada kami. Pun, letika mobil yang sedang Anda sewa mengalami kendala di perjalanan, kami siap dengan segera mengganti mobil lain, untuk antisipasi kenyamanan pelanggan.

Untuk partner anda berkendara, kami memiliki driver berpengalaman dan profesional yang siap mengantarkan Anda sesuai keinginan. Setiap driver memiliki jam terbang dan pengalaman tahunan kami latih untuk mengutamakan keselamatan penumpang. Dan tentu, Anda bisa meminta driver melaju dengan kecepatan yang Anda inginkan.

Tidak heran, jika kami kini memiliki langganan penyewa mobil di Makassar & dan luar kota makassar, baik itu personal maupun perusahaan dan aneka keperluan. Seperti, sewa mobil Makassar untuk keperluan wisata, bisnis, acara keluarga, pernikahan, acara kantor, gathering perusahaan dan event perusahaan lainnya.

Bisa jadi Anda yang menjadi langganan sewa mobil kami berikutnya. Dapatkan kepuasan berkendara dengan armada nyaman, dan supir yang ramah sekaligus fast respon. Hubungi kami segera!

0 Komentar

Tentang Kami

CV Setia Kawan Makassar merupakan salah satu penyedia layanan rental dan sewa mobil Makassar. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda

Lokasi Kami

Kontak Kami

|. CV Setia Kawan Makassar

 

| Makassar, Pandang, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90222

 

|081243003399

TELPON
6281243003399